Wednesday, September 6, 2017

Minder karena Telapak kakimu pecah pecah? Coba gunakan perawatan alami seperti ini saja yuk! Begini Caranya

Telapak kaki yang kering dan pecah pecah tidak hanya terlihat tidak menarik, namun dalam beberapa kasus bisa menyebabkan rasa sakit dan infeksi. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah pecah pecah pada kaki, seperti udara kering, kurang kelembaban, sepatu, berolahraga rutin, perawatan kaki yang tidak memadai, berjalan permanen di lantai keras, makan tidak sehat, penuaan, dan banyak lagi.

Kebanyakan orang menggunakan spa untuk perawatan telapak kaki mereka, tapi melakukan ini secara teratur sangat lambat dan bisa menghabiskan banyak uang. Selain itu, sulit untuk mengetahui bahwa mereka sebenarnya mengandung krim, karena banyak produk yang berlabel alami dan organik sarat dengan bahan yang patut dipertanyakan.

Kabar baiknya adalah bahwa masalah tersebut dapat diobati dengan beberapa pengobatan alami. Ada banyak produk dan tips bagaimana mencegah dan menyembuhkan tumit serta telapak kaki pecah pecah


Penyembuhan es kaki penting sangat dianjurkan untuk tujuan ini! Kombinasi minyak pohon teh dan minyak peppermint meremajakan kulit, menghidupkan kembali kaki yang aus, melembabkan kulit dan melindungi dari jamur dan bakteri yang mempengaruhi kaki.

Mereka yang merupakan penggemar perawatan kecantikan dengan pengobatan di rumah, Anda akan menyukai campuran baking soda ini, karena membersihkan kaki yang retak! Hal terbaik adalah sederhana, alami dan tidak memerlukan biaya apapun!

Baking soda untuk menyembuhkan kaki kering dan retak

Bahan

4 - 5 l air dalam bak (pastikan kaki Anda pas)
3 sendok makan dengan baking soda
Garam Epsom (opsional)
Minyak lavender
Spons lembut - Pumice - Brush
Melembabkan

Persiapan

Pertama, tuangkan baking soda ke bak mandi dengan air.
Campur dengan baik sampai baking soda benar-benar larut.
Tambahkan beberapa tetes minyak lavender, jika Anda ingin meniru spa di rumah. Aroma minyak lavender yang menenangkan akan menenangkan Anda setelah seharian bekerja keras.

Menggunakan

Rendam kaki Anda dalam larutan ini selama 15 - 20 menit.
Bila waktu untuk merendam telah berlalu, gosokkan telapak kaki Anda dengan spons, batu apung atau sikat yang lembut.
Setelah selesai, tutupi kaki Anda dengan krim pelembab tinggi gliserin, minyak jelly atau minyak kelapa.
Letakkan kaus kaki untuk menyegel kelembaban ... Dianjurkan untuk tidur dengan kaus kaki sepanjang malam.
Ulangi proses ini beberapa kali dalam seminggu, 1-2 kali sebulan selama musim dingin.

Perawatan spa buatan sendiri sangat murah dan menyenangkan! Latih rutinitas ini secara teratur untuk memiliki kaki yang indah, terlepas dari musimnya, dan Anda bisa menunjukkannya dengan percaya diri.