Wednesday, September 20, 2017

Banyak yang Belum tau Ternyata Kertas Koran Ampuh Mengatasi Masalah Bau tak sedap Pada Kulkasmu loh! Ini dia Caranya!

Kulkas berbau tidak sedap? pastinya banyak yang pernah mengalami hal semacam ini, malah terkadang baunya seperti bau bangkai, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bau tidak sedap yang ada di kalam kulkas. Jika ini dibiarkan bisa bisa bahan makanan kita yang tersimpan di dalam kulkas bisa terkontaminasi dan akhirnya menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi

Cara terbaik membersihkannya tentu dengan mengeluarkan semua isi kulkas dan mengelap dengan kain basah.

Tapi ada cara terbaik yang bisa kamu lakukan dengan beberapa kertas koran seperti cara ini:


Kulkas yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam makanan pasti akan menimbulkan bau tak sedap. Makanan yang bercampur di dalam kulkas, entah itu matang atau mentah dan bahkan yang sudah membusuk pasti akan membuat lemari es kotor dan berbau.

Cara terbaik membersihkannya tentu dengan mengeluarkan semua isi kulkas dan mengelap dengan kain basah. Tapi cara ini bukan hanya makan waktu lama dan harus merelakan makanan tergeletak lama di luar kulkas, tapi juga membuatmu kerepotan.

Jika kamu mencari cara yang mudah dan tak banyak makan waktu, kamu bisa menggunakan kertas koran untuk menghilangkan bau kulkas, ikuti caranya seperti yang dikutip dari vemale.com

Caranya sederhana:

  • Cukup ambil kertas koran secukupnya
  • Simpan beberapa koran bekas di dalam lemari es dan biarkan semalaman. Koran tersebut akan menyerap aroma tak sedap dan keesokan harinya aroma kulkas jadi segar kembali.
  • Untuk mencegah aroma tak sedap di kulkas setiap harinya, kamu bisa menyimpan satu atau dua bola-bola yang terbuat dari koran bekas di dalam kulkas dan dengan rutin menggantinya.

Itu dia tips menghilangkan bau tak sedap kulkas dengan cara praktis dan mudah dilakukan. Langsung coba yuk.